0
Membaca blog dengan diiringi suara musik pasti nggak akan garing & sepi. Tapi bagaimana cara menambahkan musik mp3 yang play otomatis kedalam blog kita? Cara membuat lagu di blog autoplay secara otomatis ternyata tidak sesulit bayangan orang awam yang ketika mengunjungi sebuah situs website tiba-tiba saja muncul suara musik asyik yang berirama disco, rock, atau dangdut yang membuat kaki mereka bergoyang dibawah meja komputer sambil berfikir dan berdecak kagum, "wah...blognya keren sekali...ada background lagu di blog ini". Apalagi kalau lagunya memang asyik, mereka yang berkunjung ke blog yang ada musiknya tersebut, bisa jadi betah dan berlama-lama hanya ingin mendengarkan musik dan lagu yang kita pasang otomatis terputar saat blog dikunjungi orang.

Cara Mudah Pasang Lagu Auto Play akan kami rangkum sedimikian rupa dengn cara yang paling mudah sehingga sahabat blogger bisa Memasang Lagu Auto Play Pada Blog. Kali ini kami akan memberi contoh Lagu dari Jason Mraz yang berjudul Im Yours.

Berikut Langkah Cara Memasang Lagu Auto Play di Blog:

    <embed src="http://divine-music.info/musicfiles/Jason Mraz - Im Yours.swf" autostart="true" loop="true" width="0" height="0"></embed>
    <div style="font-size: 9px; padding: 8px 0px 0px;">

   
    liat apa yg terjadi di Blog anda.. :)
    selamat mencoba........... :) :)

Catatan :
    Jika anda ingin memasang lagu sesuai selera kamu atau lagu sendiri, kamu dapat membuka link berikut ini http://www.mediafire.com, 4shared.com, Ziddu.com. dll. Caranya upload dulu lagu kamu di   http://www.mediafire.com, 4shared.com, Ziddu.com. dll  setelah itu ganti tulisan yang berwarna merah pada kode di atas dengan URL lagu yang kamu upload itu. Mudah kan ?

Dengan demikian coba anda buka homepage blog anda, dan lagu akan diputar secara otomatis. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua.



Sampai disini apakah masih ada yang ditanyakan/bingung, atau sudah sukses terpasang mp3 didalam blog kalian? Share & like blog ini jika bermanfaat, Thanks... :)

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan baik & sopan

[NEWS][combine][animated][100]

[SHARING2INFORMATIONS][horizontal][animated][50]

[MARI BERBAGI ILMU & PENGETAHUAN][RECENT][animated][100]

 
Top
//