0
Bagaimana cara chek imei iphone/ipad untuk mengetahui status garansi, negara asal, dll? Buka situs/web : iphoneIMEI.info lalu masukkan nomer imei anda.
jika belum aktif itu adalah original yang masih baru dan belum pernah di pakai oleh orang lain. review screen shoot iPhone resmi garansi international yang belum aktif seperti di bawah ini.
Tips Sebelum Membeli iPhone di Indonesia Agar Tidak Tertipu

Temukan nomor seri dan informasi lainnya untuk iPhone, iPad, dan iPod touch Anda
Pelajari cara menemukan nomor seri, IMEI/MEID, CDN, dan ICCID perangkat iOS Anda.

Sebelum Anda memulai

  • Ada beberapa lokasi untuk menemukan nomor tersebut, seperti di menu Pengaturan, pada perangkat, di iTunes, atau pada kemasan asli.
  • Saat menghubungi dukungan Apple, Anda dapat menggunakan nomor seri atau nomor IMEI/MEID untuk mengidentifikasi perangkat iOS Anda.


Memeriksa di sini terlebih dahulu

Buka Pengaturan > Umum > Mengenai dan cari nomor seri, IMEI/MEID, dan ICCID perangkat. Jika Anda ingin menempelkan informasi ini ke formulir pendaftaran atau dukungan Apple, ketuk dan tahan nomor tersebut lalu salin.
Jika Anda masih belum menemukan nomor yang diperlukan, lihat cara lain untuk menemukannya di bawah ini.

iPhone

Di perangkat ini, Anda akan menemukan nomor seri di menu Pengaturan dan IMEI/MEID di tempat SIM. Jika Anda memerlukan dukungan tetapi tidak dapat membuka menu Pengaturan, maka selain nomor seri Anda dapat menggunakan IMEI/MEID:
  • iPhone 6s Plus
  • iPhone 6s

Di perangkat ini, Anda akan menemukan nomor seri di menu Pengaturan dan IMEI/MEID (MEID adalah 14 digit pertama dari IMEI) di bagian belakang. Jika Anda memerlukan dukungan tetapi tidak dapat membuka menu Pengaturan, maka selain nomor seri Anda dapat menggunakan IMEI/MEID:
  • iPhone 6 Plus
  • iPhone 6
  • iPhone 5c
  • iPhone 5s
  • iPhone 5

Di perangkat ini, Anda akan menemukan nomor seri dan IMEI/MEID di tempat SIM:
  • iPhone 3G
  • iPhone 3GS
  • iPhone 4 (model GSM)
  • iPhone 4s

Jika Anda memiliki iPhone asli, Anda akan menemukan nomor seri dan IMEI terukir di bagian belakang.

iPad dan iPod touch

Temukan nomor seri iPad Pro, iPad, atau iPod touch di bagian belakang perangkat. Di iPad (model cellular), Anda juga akan menemukan IMEI. MEID adalah 14 digit pertama dari IMEI.



iTunes

Anda juga dapat menemukan nomor seri perangkat di iTunes:
  1. Sambungkan perangkat iOS ke komputer.
  2. Jika iTunes tidak diluncurkan secara otomatis, buka iTunes.
  3. Temukan perangkat Anda. Klik tab Ringkasan untuk melihat informasinya. 
  4. Untuk iPhone, klik Nomor Telepon untuk menemukan IMEI/MEID dan ICCID. Untuk iPad (model cellular), klik Nomor Seri untuk menemukan CDN, IMEI/MEID, dan ICCID.
Jika Anda ingin menempelkan informasi ini ke formulir pendaftaran atau dukungan Apple, klik Edit > Salin Nomor Seri.

Jika Anda tidak memiliki perangkat

Jika Anda masih memiliki kemasan asli perangkat, Anda dapat memeriksa kode bar untuk menemukan nomor seri dan IMEI/MEID.



Anda juga dapat mencoba menggunakan iTunes di komputer:
  1. Di Mac, buka iTunes > Preferensi. Di PC, buka Edit > Preferensi.
  2. Klik tab Perangkat.
  3. Tahan kursor mouse di atas cadangan perangkat iOS untuk melihat nomor seri. Anda juga dapat melihat IMEI/MEID dan CDN untuk iPhone atau iPad (model cellular).
Informasi tentang produk yang tidak diproduksi oleh Apple, atau situs web independen tidak dikendalikan atau diuji oleh Apple, disediakan tanpa rekomendasi atau persetujuan. Apple tidak bertanggung jawab terkait pemilihan, kinerja, atau penggunaan situs web atau produk pihak ketiga. Apple tidak memberikan pendapat terkait akurasi atau keandalan situs web pihak ketiga. Risiko adalah hal tak terpisahkan dari penggunaan Internet. Hubungi vendor untuk informasi selengkapnya.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan baik & sopan

[NEWS][combine][animated][100]

[SHARING2INFORMATIONS][horizontal][animated][50]

[MARI BERBAGI ILMU & PENGETAHUAN][RECENT][animated][100]

 
Top
//