0
MOSKOW - Stasiun televisi militer Rusia, Zvezda mengatakan, kapal perusak milik Amerika Serikat (AS), USS Carney, tengah melacak keberadaan kapal perang Rusia, Moskva. 

Kapal perang Moskva adalah kapal perang yang memberikan perlindungan udara terhadap pangkalan udara Hmeymim yang ditempati oleh Rusia selama menjalankan misi di Suriah,
Menurut Zvezda, tidak hanya kapal perusak AS yang melacak keberadaan Kapal Perang Moskva. Dua kapal selam milik militer Turki, Dolunay dan Burakreis sudah mulai melacak keberadaan Moskva sejak 30 November lalu.

Kapal Perusak AS Lacak Keberadaan Kapal Perang Rusia

Seperti diketahui, Rusia langsung menyebar sejumlah rudal pertahanan udara setelah salah satu jetnya ditembak jatuh oleh Turki pada 24 November lalu. Selain di darat, sistem pertahan udara ini ternyata juga ditempatkan di laut.

Rusia selama ini telah menempatkan kapal perangnya di Laut Mediterania sebagai bagian dari operasi serangan udara terhadap ISIS di Suriah. Kapal-kapal perang ini dilengkapi dengan sistem pertahanan udara Fort, yang merupakan sistem pertahanan udara analog dari S-300.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan baik & sopan

[NEWS][combine][animated][100]

[SHARING2INFORMATIONS][horizontal][animated][50]

[MARI BERBAGI ILMU & PENGETAHUAN][RECENT][animated][100]

 
Top
//