0
WASHINGTON - Angkatan Udara Amerika Serikat (AS) akan melengkapi pesawat tempur mereka dengan senjata laser yang kuat dan akurat dalam jangka waktu lima tahun ke depan.


AS akan melengkapi pesawat tempurnya dengan senjata laser | (Express)

Laboratorium penelitian AU AS mengatakan bahwa senjata laser tersebut akan mulai disematkan di pesawat tempur pada tahnu 2020. Senjata laser tersebut akan mempunyai kemampuan untuk menyebabkan kerusakan pada target.

"Ini benar-benar titik kritis nasional. Kami melihat teknologi berkembang dan jatuh ke tahap di mana hal itu benar-benar dapat digunakan," kata Chief Engineer laboratorium AU AS, Kelly Hammett, seperti disadur dari laman Express, Jumat (18/12/2015).

Pengumuman ini datang hanya beberapa hari setelah Angkatan Laut AS terungkap melengkapi lima kapal perusaknya dengan sistem pertahanan rudal balistik.

Meski mendapat tentangan dari Kremlin, Pentagon telah menunjuk perusahaan teknologi pertahanan Lockheed Martin untuk melengkapi lebih dari lima kapal DDG51 Arleigh Burke, yang berjenis kapal penghancur, dengan Aeigis systems.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan baik & sopan

[NEWS][combine][animated][100]

[SHARING2INFORMATIONS][horizontal][animated][50]

[MARI BERBAGI ILMU & PENGETAHUAN][RECENT][animated][100]

 
Top
//