0


Apakah Anda suka traveling ke luar negeri? Liburan ke luar negeri memang menjadi pengalaman yang berbeda, apalagi berlibur bersama keluarga atau bulan madu bersama pasangan.

Dari Lonely Planet mengeluarkan data mengenai negara-negara terbaik yang bisa menjadi tujuan wisata di tahun 2016. Survei yang dilakukan cukup menarik. Berdasarkan keinginan yang mendalam dari Tim Lonelyplanet, dengan berkeinginan kira-kira ke mana mereka harusnya pergi berlibur di tahun 2016.

Dari sanalah keluar nama Botswana sebagai negara terfavorit yang harus dikunjungi pada tahun 2016. Karena di Botswana merupakan representasi Afrika yang sebenarnya. Disana, hidup beberapa hewan loar paling keren di dunia. Mulai gajah, singa sampai anjing liar Afrika.

Dan negara mana lagi yang menjadi tujuan menarik untuk dikunjungi tahun 2016? Berikut ini ulasan berdasarkan yang dikutip pada laman Lonelyplanet.

 

Botswana
Botswana adalah sebuah negara di Afrika Selatan dengan jumlah penduduk sekitar 1,6 juta jiwa. Negara dimana wisata alam liarnya yang sangat menarik dan menantang. Gajah, Macan tutul, anjing liar dan badak merupakan hewan yang sering dijumpai ketika berkunjung ke Bostwana. Untuk anda yang memiliki jiwa petualang yang ekstem destinasi ini sangat cocok.

 

Jepang

Jepang sudah sangat familiar sekali, negara yang satu ini memang kerap dijadikan destinasi wisata terfavorit disetiap tahunnya. Banyak tujuan wisata di negara yang satu ini, selain orang-orangnya yang ramah, Jepang juga sangat kental dengan budaya tradisional yang dimilikinya. Tidak hanya tempat wisata budaya, sesampainya di sana kita bisa icip-icip kuliner khas Jepang, Sushi, sashimi dan mie jepang/mie ramen, yang ketiganya adalah makanan yang sangat populer di sana.

 

Palau

Republik Palau sebuah negara kepulauan yang letaknya di Samudra Pasifik, di sekitaran khatulistiwa. Oleh sebab itu di negar ini banyak terdapat hujan tropis yang kaya akan beragam jenis fauna. Ada juga beberapa peninggalan berupa alat tempur, seperti tank, bangkai pesawat dan keunikan lainya. 10 pulau di negara ini dijadikan cagar alam, 3 buah lainnya dijadikan taman wisata dan taman berburu.

 

Latvia

Latvia adalah sebuah negara Baltik di kawasan Eropa Utara. Yang menjadi daya tarik di negara ini adalah taman bawah laut, danau dan hutan yang masih alami. Disini juga terdapat pemandangan indah dari bibir pantai dengan pasir putih yang di tutupi oleh hutan pinus, ini asli berlibur di alam terbuka.

 

Australia

Nggak ada yang nggak menarik ketika kita mengunjungi negara kanguru ini. Banyak hal-hal unik yang tentunya nggak ngebosenin dan nggak akan pernah habis untuk dibahas, dari pantai, museum, kebun binatang, sungai dan lain-lain.

 

Polandia

Polandia adalah negara yang terletak di bagian Eropa Tengah. Yang menjadi andalan wisata dari negara ini adalah banyaknya museum yang tersebar di berbagai penjuru kota. Buat kamu yang suka dengan sejarah dan ingin lebih tau lagi tentang peninggalan sejarah di negara ini, maka museum sudah tersebar di berbagai tempat.

 

Uruguay

Sebuah negara kecil di Amerika latin, berbatasan dengan Brasil. Yang menarik dari negara ini adalah bangunan bersejarah dan pasar tradisional yang masih ramai dengan para turis yang datang berkunjung, tidak hanya sampai disitu, bagi kamu yang suka melakukan olahraga selancar air, kamu bisa datang ke Punta Del Este, pantai yang terletak di Dataran Uruguay.

 

Greenland

Greenland adalah sebuah pulau terbesar di dunia yang terletak di samudra Atlantik, sebuah wilayah yang merupakan bagian dari negara Denmark. Kalau kamu nanya apa yang menarik dari negara ini? Ada beberapa hal menarik yang perlu kami kasih tau, berdasarkan lonelyplanet, untuk sampai ke pulau ini kita harus naik kapal atau helikopter. Nah, bayangkan berapa duit yang dibutuhkan untuk hanya melihat bongkahan es yang terdapat di pulau ini.

 

Bagaimana, apakah Anda berniat untuk mengunjungi salah satu dari 8 destinasi wisata tersebut di tahun 2016? Silahkan like & share artikel ini jika anda suka traveling. Thanks... :)

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan baik & sopan

[NEWS][combine][animated][100]

[SHARING2INFORMATIONS][horizontal][animated][50]

[MARI BERBAGI ILMU & PENGETAHUAN][RECENT][animated][100]

 
Top
//