0

Kelompok aktivis di Irak, Mosul Eye, mengungkap bahwa ISIS mengeluarkan fatwa Sadis untuk membunuh bayi-bayi penyandang Down Sindrom yang baru lahir.

Post
Media Inggris menyatakan jika fatwa itu terkonfirmasi, maka ISIS telah mengambil bagian dari Nazi dengan membunuh anak-anak yang dianggap jadi beban “negara”.

“Dewan syar’i ISIS mengeluarkan fatwa lisan buas, untuk anggotanya, mengotorisasi mereka untuk membunuh bayi yang baru lahir dengan Down Sindrom, cacat bawaan dan anak-anak cacat,” bunyi pernyataan kelompok Mosul Eye, mengacu pada fatwa ISIS.

Menurut kelompok Mosul Eye, fatwa kelompok Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) itu dikeluarkan oleh salah satu hakim syar’i ISIS asal Arab Saudi bernama Abu Said Aljazrawi.

Kelompok aktivis Irak itu mencatat, lebih dari 38 kasus pembunuhan terhadap bayi dengan Down Sindrom dan cacat bawaan telah dikonfirmasi. Para korban merupakan bayi berusia antara satu minggu sampai tiga bulan. Mereka dibunuh dengan suntikan.

“Seolah-olah itu tidak cukup untuk ISIS untuk membunuh pria, wanita dan orang tua, dan sekarang, mereka membunuh anak-anak,” kecam kelompok Mosul Eye.

ISIS sungguh Sadiiiss..., Anarkiiiiss..., Komuniiiss..., Teroriiiisss...., dan Gak mboiiiss....!!

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan baik & sopan

[NEWS][combine][animated][100]

[SHARING2INFORMATIONS][horizontal][animated][50]

[MARI BERBAGI ILMU & PENGETAHUAN][RECENT][animated][100]

 
Top
//