2
Media.net adalah platform iklan digital yang merupakan salah satu wadah terbesar dari pengiklan di dunia. Media.net adalah fasilitas untuk kedua penerbit dan pengiklan. Media.net adalah cara terbaik untuk memaksimalkan pendapatan dari konten website Anda.
Tidak peduli di mana konten Anda berkecimpung, Media.net memiliki hampir semua jenis iklan yang akan pasti sesuai dengan konten website Anda. Media.net bekerja dengan kolaborasi Yahoo! Dan Bing serta menyediakan akses instan ke pengguna ke pasar terbesar bagi pengiklan situs web atau blog Anda. Penerbit Media.net adalah Yahoo !, Elle, Good Housekeeping, Forbes, Reuters, Road Track, Cosmopolitan, Kebugaran, Daily News, Better Homes, The Street, Seventeen, Kiplinger, Fixya, Marie Claire, Delish, dll .

GOOGLE ADSENSE
Google AdSense atau AdSense adalah pemasaran konten dan layanan produktif oleh Google berbasis Pay Per Click. Google AdSense diluncurkan oleh Google pada tahun 2003 dan hari ini jutaan pemasar konten, pengecer online dan jenis-jenis generator konten menggunakan jasa AdSense untuk mendapatkan penghasilan dari konten mereka.

OUTBRAIN
Outbrain adalah salah satu platform konten terkemuka untuk penerbit dan pengiklan. Modul pemasaran konten dari Outbrain memungkinkan penerbit internet dan pengiklan meningkatkan lalu lintas web dengan menyediakan mereka dengan situs iklan yang relevan. Selain modul pemasaran, Outbrain juga menyediakan rekomendasi untuk beberapa jenis media lainnya.

INFOLINKS
Infolinks adalah penerbitan online dan platform iklan yang menawarkan berbagai jenis produk iklan sesuai dengan minat dan perilaku pengunjung situs web. Infolinks diluncurkan pada tahun 2007 dan dalam waktu delapan tahun telah membuat prestasi yang signifikan di bidang iklan online dan sektor penerbitan.

ZEMANTA
Zemanta adalah konten online dan link yang menunjukkan platform yang menyediakan plugin untuk para blogger, penerbit dan jenis lain dari penciptaan konten. Zemanta dapat dikatakan sebagai hampir mirip dengan Infolinks. Sebenarnya Zemanta memberikan link ke pengguna internet untuk menanamkan ke artikel dengan konteks yang relevan.

VIGLINK
VigLink adalah situs web lalu lintas dengan platform yang memberikan monetisasi untuk para blogger, forum, dan penerbit. VigLink adalah perusahaan yang ahli dalam memberikan teks iklan dan pemasaran. VigLink didirikan pada tahun 2009. Saat ini ribuan pencipta konten online menggunakan VigLink untuk meningkatkan lalu lintas web mereka dan meningkatkan pendapatan dari situs blog mereka.

SKIMLINKS
Skimlinks adalah platform monetisasi konten yang membantu para blogger dan penulis konten lainnya dalam mendapatkan uang dan mendapatkan wawasan dari konten e-commerce dan jenis penghasilan yang terkait dengan situs blog mereka. Skimlinks adalah bagi mereka yang ingin mengubah hobi mereka menjadi penghasilan dalam bentuk uang.

ADBLADE
Diluncurkan pada tahun 2008, Adblade dianggap sebagai platform yang unik dan menyediakan iklan dan layanan untuk mendapatkan penghasilan dengan cara yang baru dan unik. Adblade adalah untuk kedua pihak baik penerbit dan pengiklan. Adblade adalah cara untuk mengubah hobi menulis Anda menjadi keuntungan dalam bentuk uang tentunya.

ADSTERRA NETWORK
Adsterra Network adalah cara cerdas dalam menempatkan iklan dan mendapatkan penghasilan yang sangat bagus. Adsterra Network digunakan oleh baik penerbit dan pengiklan. Kedua pengiklan dan penerbit dapat memperoleh manfaat dari dengan bergabung dengan menggunakan jasa Adsterra Network. Adsterra Network hanya memiliki satu tujuan dan itu adalah untuk membuat penerbit nya mendapatkan hasil yang maksimal.

REVCONTENT
Revcontent adalah sebuah platform pemasaran dan konten yang memungkinkan pemilik web dan blogger untuk menghasilkan uang dari konten mereka melalui sistem eCPM tertinggi dari Revcontent. Revcontent adalah cara untuk meningkatkan lalu lintas web dengan mendapatkan real-time pengunjung unik dan meningkatkan keterlibatan dengan pengunjung situs web Anda.

BIDVERTISERBidVertiser adalah platform iklan yang membayar per klik untuk iklan yang memungkinkan para blogger dan generator konten untuk mendapatkan penghasilan terhadap setiap klik di situs web mereka. BidVertiser menawarkan layanan iklan untuk hampir semua jenis website berkisar dari seni & humaniora, otomotif, bisnis, komputer & internet, berita & media, pendidikan & referensi, dan masih banyak lainnya.

UNDERTONEUndertone adalah platform iklan yang didirikan pada tahun 2002. Undertone adalah platform iklan digital yang menyediakan pengguna online untuk menampilkan iklan dan iklan layanan dalam bentuj video yang memungkinkan para blogger dan bisnis untuk menargetkan iklan ke lokasi tertentu, kata kunci, dan demografi.

BLOGADS
BlogAds adalah platform iklan digital berbasis web yang didirikan pada tahun 2002. BlogAds menawarkan layanan iklan untuk pengiklan dan blogger. Selain itu, BlogAds menyediakan layanan iklan untuk blogger video dan hosters seperti YouTube dan video Podcasting.

Dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke teman – teman anda melalui Facebook, Twitter, Google+ dan Pinterest dengan menekan tombol Facebook, Twitter, Google+ dan Pinterest di bawah artikel ini. Dengan membagikan melalui Facebook, Twitter, Google+ dan Pinterest maka anda membantu kami semakin giat menulis artikel yang berguna.

Posting Komentar

  1. Are you looking to earn money from your visitors with popup advertisments?
    If so, have you considered using PopAds?

    BalasHapus
  2. Did you know that that you can earn dollars by locking premium sections of your blog / website?
    Simply open an account with AdWorkMedia and use their content locking tool.

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dengan baik & sopan

[NEWS][combine][animated][100]

[SHARING2INFORMATIONS][horizontal][animated][50]

[MARI BERBAGI ILMU & PENGETAHUAN][RECENT][animated][100]

 
Top
//