0
MOSKOW - Juru bicara Kementerian Luar Negeri Rusia, Maria Zakharova menuturkan pihaknya sangat terkejut dengan respon yang diberikan Amerika Serikat (AS) terkait dengan bantuan kemanusiaan ke Suriah. AS mengaku tidak melihat adanya bantuan tersebut.

( AS mengaku tidak melihat adanya bantuan tersebut )

Zakharova dalam pernyataan mingguan di Moskow mengatakan, AS adalah pihak yang bisa melihat segalanya, dan bantuan yang dikirimkan Rusia cukup besar ke Suriah. Jadi, sedikit mustahil bagi AS untuk tidak bisa melihat bantuan tersebut.

"Perwakilan dari Departemen Luar Negeri AS mengatakan, mereka tidak melihat upaya  Rusia dalam hal memberikan bantuan kemanusiaan ke Suriah," kata Zakharova seperti dilansir Sputnik pada Kamis (21/1).

"Ini sangat aneh, terutama karena Departemen Luar Negeri AS dikenal bisa melihat segala sesuatu, termasuk tank Rusia yang sedang diterbangkan atau merangkak ke wilayah negara-negara lain, tetapi tidak ada bantuan kemanusiaan yang terlihat," sambungnya.

Namun, walaupun Washington tidak mengakui bahwa Rusia telah mengirimkan bantuan ke Suriah, khususnya ke wilayah Madaya, Zakharova menyatakan Rusia akan terus mengirimkan bantuan kemanusiaan tersebut. "Rusia akan melanjutkan operasi kemanusiaan di Suriah," ucapnya.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan baik & sopan

[NEWS][combine][animated][100]

[SHARING2INFORMATIONS][horizontal][animated][50]

[MARI BERBAGI ILMU & PENGETAHUAN][RECENT][animated][100]

 
Top
//