0
Apakah anda sedang mencari cara membuat aplikasi android dan iPhone? Jika Anda serius ingin menciptakan aplikasi android dan iPhone untuk ponsel dan tablet maka SDK Android mungkin akan menjadi pilihan terbaik untuk mengembangkan aplikasi impian Anda.


 
Developer/Pengembang perangkat lunak memberi Anda akses ke alat-alat pengembang utama dan perpustakaan API untuk membuat aplikasi, menguji mereka melalui simulator dan melakukan debug. Sayangnya, pengembangan aplikasi menggunakan SDK Android sangatlah tidak mudah. Anda harus memiliki keahlian dalam bidang coding bahkan jika Anda mencoba untuk membangun sebuah aplikasi web bersifat sederhana sekalipun.

Bagi banyak pengembang aplikasi, belajar bahasa pemrograman dapat menjadi sangat melelahkan dan membuang-buang waktu jika mereka berniat untuk membangun sebuah aplikasi sederhana. Untungnya, ada beberapa pembuat aplikasi Android yang memungkinkan pengguna untuk membuat aplikasi tanpa perlu keahlian coding.

Dengan antarmuka berupa fitur drag-and-drop yang sederhana, pembuat aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membuat berbagai macam aplikasi web, panduan wisata/hotel, website bisnis, aplikasi video dan aplikasi HTML 5. Beberapa pembuat aplikasi juga memungkinkan anda untuk menjadikan sebagai lahan bisnis untuk fitur pembuat aplikasi mereka dan memperoleh penghasilan uang tambahan.

Berikut adalah beberapa yang terbaik developer aplikasi android yang tersedia online dan gratis :
APPGEYSER
Appsgeyser memungkinkan Anda membuat aplikasi yang sepenuhnya interaktif untuk menampilkan media berbagi sosial, tab, messaging dan unit video. Dengan mengambil keunggulan dari perangkat HTML5, Anda dapat membangun sebuah aplikasi dari awal dan juga menjadikan lahan bisnis untuk konten Anda.

AppGeyser adalah salah satu developer pembuat aplikasi android gratis di Internet yang memungkinkan pengguna untuk mencantumkan konten dari situs Web anda dan membuat aplikasi kecil yang menyenangkan. AppGeyser memperkenalkan banyak fitur baru dan salah satunya termasuk dukungan HTML5. Sekarang Anda dapat membuat aplikasi web Anda menjadi benar-benar interaktif dengan menambahkan fitur yang menakjubkan seperti video, kode HTML, agregator berita dan aplikasi niche.

Bagian yang terbaik adalah bahwa Anda dapat menghasilkan uang dengan aplikasi Anda dengan menampilkan iklan muncul pada aplikasi Anda. Tidak ingin iklan? Nah, developer aplikasi online juga memungkinkan Anda membuat aplikasi bebas iklan yang bisa Anda jual melalui Google Play. Jika Anda tertarik dalam membangun aplikasi sederhana dan menghasilkan uang maka Anda harus mencobanya.
KUNJUNGI SITUS WEB – AppGeyser

APPSBUILDER
AppsBuilder memungkinkan Anda mencoba membuat aplikasi dengan masa percobaan gratis selama 30 hari. Sementara mencoba platform mereka, Anda tidak perlu melakukan proses registrasi. Anda dapat membuat aplikasi android Anda tanpa biaya. AppsBuilder memungkinkan Anda membangun aplikasi multi-platform. Anda dapat membangun sebuah aplikasi tunggal yang akan berjalan pada Windows Phone, iPhone dan platform Android.

Aplikasi AppsBuilder memungkinkan Anda membuat aplikasi original dari media online. Anda dapat membangun aplikasi mobile interaktif dari situs Anda atau membuat aplikasi web yang kaya konten lengkap dengan integrasi media sosial. Developer aplikasi online yang memiliki antarmuka dengan fitur drag-and-drop yang memungkinkan Anda menampilkan konten dari panel untuk aplikasi Anda. Konten dapat berkisar dari kode kustom, teks dan RSS feed untuk multimedia dan konten sosial.

AppsBuilder adalah alat yang luar biasa untuk membuat aplikasi yang berkaitan dengan bisnis Anda. Dengan cara ini Anda dapat menciptakan sebuah merek dan mempromosikan bisnis Anda dengan mengintegrasikan ke media dan situs jejaring sosial. Versi berbayar memberi Anda kontrol penuh atas panel kontrol, di mana Anda dapat mengedit dan memperbarui semua aplikasi Anda.
KUNJUNGI SITUS WEB – AppsBuilder

APPSMAKER STORE

AppsMaker Store adalah situs web developer pembuat aplikasi android lain dengan fitur menyenangkan yang memanfaatkan HTML 5 dan menyajikan antarmuka pembuat aplikasi android yang sangat sederhana. Website AppsMaker Store memungkinkan Anda membuat berbagai macam aplikasi mulai dari aplikasi web untuk aplikasi informatif. Tidak seperti aplikasi lainnya, AppsMaker Store tidak memiliki kategori aplikasi terpisah. Anda bebas untuk membuat aplikasi Anda sendiri menggunakan pilihan daftar.

AppsMaker Store juga memungkinkan Anda menambahkan tema baru, tombol zingy dan pilihan lain untuk membuat aplikasi Anda terlihat unik dari yang lain. Bagian tema beragam, memungkinkan Anda untuk memilih dari berbagai tema mulai dari musik, merek dan informasi.

AppsMaker Store menawarkan pembuat aplikasi dengan rencana gratis dan berbayar. Rencana gratis memungkinkan Anda untuk menambahkan jumlah tidak terbatas untuk aplikasi Anda. Dibandingkan dengan situs AppsMaker Store maka Apps Geyser lebih baik karena memungkinkan Anda mempublikasikan aplikasi Anda di Google Play tanpa biaya tambahan.
KUNJUNGI SITUS WEB – AppsMaker Store

BUZZ TOUCH

Buzz Touch tidak hanya memungkinkan Anda membangun aplikasi android impian Anda, tetapi juga membantu Anda belajar saat membuat aplikasi. Situs ini menawarkan sebuah perpustakaan topik yang bermanfaat yang akan membantu Anda membangun aplikasi dari awal. Anda akan membangun aplikasi berkualitas baik tanpa perlu belajar bahasa pemrograman.

Website memiliki pendekatan yang unik dalam membantu Anda membangun aplikasi android pertama Anda. Pertama, Buzz Touch akan mengajarkan dasar-dasar, memberikan kontrol panel sederhana untuk membuat aplikasi dengan menambahkan menu/layar dan memilih modifikasi tweaking plug-in. Buzz Touch akan membiarkan Anda men-download kode sumber dari aplikasi Anda yang baru dibuat. Buzz Touchbersifat opensource menggunakan Xcode dan Eclipse untuk Android. Setelah disusun maka Anda dapat membuat file apk kemudian memulai menggunakan aplikasi emulator yang disediakan oleh situs Buzz Touch atau memulai langsung ke perangkat Anda.

Buzz Touch adalah bersifat gratis dan bebas untuk digunakan. Setiap plug-in dapat ditambahkan sebagai menu terpisah dan layar. Website Buzz Touch meminta Anda untuk membaca tutorial pertama dan kemudian mencoba untuk membangun aplikasi pertama Anda. Ada banyak hal untuk belajar, termasuk menyusun aplikasi Anda melalui Eclipse. Buzz Touch adalah merupakan situs belajar membangun aplikasi online yang bagus.
KUNJUNGI SITUS WEB – Buzz Touch

 


 Dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke teman – teman anda melalui Facebook, Twitter, Google+ dan Pinterest dengan menekan tombol Facebook, Twitter, Google+ dan Pinterest di bawah artikel ini. Dengan membagikan melalui Facebook, Twitter, Google+ dan Pinterest maka anda membantu kami semakin giat menulis artikel yang berguna.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan baik & sopan

[NEWS][combine][animated][100]

[SHARING2INFORMATIONS][horizontal][animated][50]

[MARI BERBAGI ILMU & PENGETAHUAN][RECENT][animated][100]

 
Top
//